Umroh Marbot 2017 - Alrazafa Group

Al Razafa Group (PT Selma Indah Fortuna) melayani 42 dari 147 marbot masjid yang diberangkatkan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi DKI Jakarta, mulai 9 – 18 Desember 2017. Keberangkatan mereka sudah menjadi program atau agenda tahunan dari DMI dibawah kepemimpinan Ketua Umum Drs H Ma’mun Al Ayubi.

Menurut Hj Indah Favorita dan H Supli Ali SH MSi, keduanya dari penyelenggara umroh Al Razafa Group, pelayanan terhadap 42 dari 147 Marbot Masjid se-DKI Jakarta merupakan prioritas. Apalagi, kata keduanya, dituntut oleh DMI Provinsi DKI Jakarta untuk memberikan pelayan terbaik.

“Sejak Sabtu (9/12) lalu sampai hari terakhir, kami terus memberikan pelayan terbaik kepada para marbot masjid. Sebab, kami istilahnya merawat dalam perjalanan, menginap dan sekaligus memberikan informasi terkait di Tanah Suci Mekkah,” kata Hj Indah Favorita yang didampingi H Supli Ali SH MSi.​Ditambahkan kedua penyelenggara umroh tersebut bahwa ke-147 (termasuk 42 orang dari Al Razafa Grup) Marbot Masjid se-DKI Jakarta yang diberangkatkan di tahun 2017 ini, untuk tempat penginapannya di Al Haram Hotel berbintang 5 di Kota Madinah dan  Pulman Zam 2 Hotel berbintang 5 di Kota Mekkah.

“Kami, tentu sangat bersyukur. Sebab, kondisi kesehatan para marbot mesjid yang sedang menjalani ibadah umroh, terjaga dengan baik. Bahkan merasakan aman dan nyaman. Harapan kami, mudah-mudahan perjalanan spiritual mengikuti rangkaian ibadah umroh, dapat memberi kesan mendalam bagi kehidupan mereka,” timpal H Supli Ali SH MSi kepada KABARBEKASISATU.COM yang menghubungi via telepon selularnya.

Baik Hj Indah Favorita maupun H Supli Ali SH MSi, menuturkan bahwa para jamaah yakni ke-147 marbot masjid, begitu antusias di dalam mengikuti serangkaian ibadah umroh. Bahkan diyakini bakal tak bisa dilupakan dalam kehidupannya, karena melakukan perjalanan spiritual ke ‘Rumah Allah‘ di Tanah Suci Mekkah.

Namun pada saat sebelum pemberangkatan, ada momentum penting dari perjalanan ibadah umroh bagi 147 Marbot Mesjid se-DKI Jakarta. Mereka tak lupa memanjatkan menggelar dabln memanjatkan doa bagi pasangan Gubernur – Wagub DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Keduanya didoakan agar mampu mengemban amanah memimpin Ibukota Jakarta sampai lima tahun kedepan.

“Pada saat berada di Tanah Suci Mekkah, kami memanjatkan doa. Semoga duet kepemimpinan Pak Anies dan Pak Sandi bisa selamat, dimudahkan dan semua program-programnya bisa berjalan sukses untuk mewujudkan warga Jakarta yang bahagia,” imbuh H Supli Ali SH lagi.

‎Penyelenggara umroh PT Selma Indah Fortuna yang ditugaskan DMI DKI Jakarta sebagai penyelenggara umrah sebanyajlk 42 dari 147 Marbot Masjid se-DKI Jakarta di tahun 2017 ini, sudah memberikan pelayanan yang baik dan maksimal.

“Selain bimbingan kepada para marbot masjid dalam pelaksanaan ibadah umroh, jamaah juga kami beri fasilitas menginap di hotel bintang lima yang aksesnya ke lokasi Masjid Nabawi di Madinah maupun Masjidil Harram di Makkah,” tutup Hj Indah Favorita.

sumber:
https://kabarbekasisatu.com/2017/12/20/al-razafa-group-melayani-umroh-42-dari-147-marbot-masjid-dki-jakarta/